Menu di Cafetaria RSPI – oke semua lho…

Tadi pagi saya antar anak ke RSPI untuk bikin Surat Keterangan Sehat dari dokter…

Nah, biasanya… kalau pagi2 di RSPI banyak sekali makanan & snack yang bisa disantap untuk sarapan.

Sembari menunggu dipanggil, saya langsung beringsut ke Cafetaria. Sekarang lahannya sudah diperbesar..dan disediakan juga tempat duduk di teras luar.. Jangan salah lho… walaupun diluar, tetap ada larangan merokok..

Biasanya saya duduk diluar kalau sudah merasa kedinginan didalam. RSPI kan terkenal AC nya dingin sekali.

Ini adalah posting saya yang pertama buat weblog nya Raymond (sahabat masa kecil saya dulu di SD).. saya sudah janji akan rajin posting disini, karena hobby saya salah satunya adalah MAKAN.. dan mencoba resto2 atau rumah makan atau jajanan pinggir jalan.

Saya pesan Bubur Ayam, sambil ber FB dengan teman kuliah.. eeeh..ternyata teman kuliah saya setuju dengan pilihan saya.. katanya “Buryam” RSPI is the best! hahaha… Porsi nya paaaas sekali buat saya, penyedap nya lagi adalah tambahan cabe merah besar yang di-iris2 kecil dicampur air cuka.. plus sedikit kecap asin.. plus sedikit kecap manis dituang ke atas krupuk warna warni kecil2. (ma’af “Buryam” nya ngga sempat di foto), karena keburu lapar dan buru2 dihabiskan…

Yang saya foto adalah pesanan anak saya “Seafood Platter”…aduuuh… pagi2 sudah sarapan berat. Ngga heran deh anak2 sekarang posturnya menjulang dan besar2.. Abiiis, makanannya seperti ini tiap hari.

Seafood Platter RSPI

Seafood Platter RSPI

Seafood platter nya terdiri dari udang goreng tepung panir, ikan goreng tepung panir, french fries dan salad ditambah saus mayonaise khas buatan Cafetaria RSPI.. aaah sangat menggoda.
Dia tadi juga pesan dim sum : harkaw dan ceker ayam… enaak lho..

Saya juga sudah coba Chicken Teriyaki, Capcay dan Sop Buntut Goreng nya.. waktu 1 bulan yg lalu anak saya dirawat disini karena sakit DBD. Eh, ternyata waktu itu ketemu teman yang memborong jajan pasar atau kue2 basah, saya pikir teman saya sedang berobat.. taunya dia sengaja mampir buat beli kue2 untuk di rumah.. dia bilang, kue2 basahnya cafetaria RSPI emang T O P…

This entry was posted in Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Menu di Cafetaria RSPI – oke semua lho…

  1. Dina Sintadewi says:

    Raymond,
    As promised… hope you’ll enjoy my 1st contribution.
    waaah… sampai berkeringat nih …deg2an soalnya..hehe…
    Next step nya ajarin lagi ya..

    cheers,

  2. rh says:

    Bagus Dina 🙂
    Mungkin ngetiknya harus di RSPI, jadi nggak keringatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *