PADZZI – selalu menjadi tempat temu kangen seluruh keluarga

Pasti daun telinga saya berdiri tegak, apabila ada yang mengajak saya ke Padzzi…. Betapa tidak?? Pikiran saya langsung membayangkan Kepiting saos khas Padzzi yang lezaaaat dan nikmaaat itu. Saya selalu kangen dan kangen lagi untuk makan kesana.

Padzzi berasal dari makanan Padat Zat Gizi… dan awal nya adalah spesialis penghidang makanan laut (seafood), namun demikian, kini ragam menu Padzzi sudah banyak sekali, sehingga benar-benar menjadikan rumah makan ini menjadi sebuah rumah makan keluarga… Tua maupun muda dapat berkumpul dan menyantap hidangan bersama-sama.

 

Ikan Nila goreng "crispy"

Tahun lalu, saya mengadakan temu kangen dengan seluruh ex pimpinan dan staff kantor saya yang lama. Kemudian, beberapa bulan setelahnya, saya mengajak teman-teman baseball anak saya beserta orangtua nya…

Kepiting Telur Saos Padzzi

 dan sekarang keluarga berkumpul bersama mensyukuri sepupu yang sembuh dari sakitnya yang lama.

 

Mau tahu beberapa menu yang ada disana? Nah… ini dia diantaranya: ada ikan Nila goreng… wow “crispy” sekali… kemudian ada Kepiting bakar, udang goreng, calamari, dan yang paling selalu saya santap habis tak bersisa adalah Kepiting telur saos Padzzi…. Saos nya yang bukan main lezatnya… dan pedaaasnya minta ampun, enak sekali jika dicocol dengan roti mantau goreng. Kalau kesini, haruuus  coba Kepiting Telur saos Padzzi ini.

 

Untuk minumannya, enak deh kalau coba teh poci ala padzzi… sebab, teh nya ada campuran jahe dan kayu manis… jadi, wangi nya khas sekali. Gula batu nya pun yang asli….

Soup buah nan lezat

 

Sebagai penutup, Padzzi juga mempunyai beberapa menu yang menarik… misalnya es Teler, es campur durian dan ada juga sup buah nya yang segaaaar lhooo… hmmm… sedap kan?

 

Ayo.. kapan-kapan mampir ke Padzzi ya… dijamin, pasti ingin kesana dan kesana lagi…

 

 

 

 

 

Alamat Padzzi

Jl. Cilandak KKO Raya 101

Telp: 021-780 5835

Ini website nya: www.padzzi.com

This entry was posted in Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *