Pure – Restaurant ala makanan sehat di Plaza Indonesia

Kalau anda penikmat makanan tanpa MSG – dan cara pembuatan makanan menggunakan minyak nabati – serta penyenang minuman berasal dari buah-buahan segar,.. maka di PURE lah tempat anda bisa memuaskan rasa lapar dan dahaga itu …

Pure terletak di Plaza Indonesia lantai 3 unit 118 . Disain interiornya menarik, gaya “modern clean look”  sudah mewakili produk yang ditawarkan dan akan disajikan disini… suasana urban lekat sekali terlihat sewaktu kita melewati façade restaurant ini. 

pure-interior

pure-interior

 Konsep dari Restaurant ini adalah spesialis penghidang masakan ala sehat (healthy food..bahasa kerennya). Jenis makanannya beragam, mulai dari selera Indonesia, Asia sampai Western. Namun ternyata semuanya diolah dengan bahan-bahan yang aman dikonsumsi tubuh kita.

Chicken BBQ

Chicken BBQ

 

Fetucine with spinach

Fetucine with spinach

Tampilan hidangan ditata rapih di atas perangkat makan yang cantik..  Coba lihat di foto… disain piring keramiknya begitu lucu, menambah indah makanan dan ingin cepat-cepat disantap.

Nasi pelengkap Chicken Teriyaki dicampur dengan sayuran yang dipotong kecil-kecil… membuat cantik penampilannya. Saus teriyaki khas Pure rasanya enaaak sekali.

Chicken Teriyaki sauce ala Pure

Chicken Teriyaki sauce ala Pure

Selain menu masakannya ala sehat, daftar minumannya pun ala sehat… dengan sebutan-sebutan yang lucu dan segar pula… (saya lupa, tapi kira-kira artinya adalah penyegar badan.. sejenis smoothies). Minggu depan saya rencana akan kembali kesini, nah…nanti saya catat ya nama-nama minumannya.

eeh..ternyata, Pure ini satu group sama My Body Gym… panteeees… kesehatan adalah yang mereka utamakan…

motto nya:

LESS sodium, oil, fat… HIGH in protein, fiber…. MORE energy…

asiiik kan? makan & minum enak, segar dan sehat pula…

coba hubungi aja untuk reservasi di tlp : 3926243

This entry was posted in Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pure – Restaurant ala makanan sehat di Plaza Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *