Ke Shas’bu Bistro bersama seorang sahabat karib

TAKE AWAY BAG

TAKE AWAY BAG

Kebetulan hari ini saya sudah ada janji dengan sahabat saya Tita dan anaknya Agee, yang tinggal di luar kota, untuk bertemu, makan siang dan ngobrol-ngobrol di Plaza Senayan. Kami bertemu di food court, memesan junk food yang memang sudah terbawa mimpi sejak kemarin. Sambil ngobrol kesana-kemari… seru sekali, karena sudah lama juga kami tidak bertemu.

Masih ada waktu kosong, kami bergegas ke supermarket yang berada di lantai basement, cuci-cuci mata juga sebentar… biasaalah kalau wanita ketemu sesama teman wanita, pastilah itu yang dicari… window shopping… (hahaha).

 Lumayan sudah puas cuci mata, membuat tenggorokan haus kembali,  maka kami memutuskan untuk masuk ke sebuah café disana juga…

 Kami masuk ke Shas’bu Bistro, yang terletak  di ujung barat Plaza Senayan di lantai 2. Dari kejauhan sudah terlihat disain yang menarik…  modern dengan sentuhan warna-warna kayu coklat tua natural. Partisi teribuat dari besi yang dibentuk motif batik sama dengan sandblast kaca selang-seling di tampak muka café ini. Suasana nya warm sekali, dan tenang, walaupun banyak pengunjung yang datang kesini. Ada beberapa cubical sofa dan banyak kursi dan meja makan, dengan bentuk kursi makan yang modern fungsional, namun tetap menggunakan unsur kayu dan material bahan kursi dengan warna natural cream. Latar belakang alunan music berirama jazzy, menambah hangat suasana di café ini.

ICED COFFEE CARAMEL

ICED COFFEE CARAMEL

Karena kami tadi sudah makan siang, maka kami hanya memesan minuman yang segar-segar… Saya memesan Refreshingly blue.. dan sahabat saya memesan Coffee caramel cooler (yang terdiri dari campuran Cappucino, Chocolate dan ice cream). Ke dua minuman tersebut ternyata benar-benar menyegarkan tenggorokan kami yang benar-benar sedang kering…

REFRESHINGLY BLUE

REFRESHINGLY BLUE

Refreshingly blue itu sendiri terdiri dari campuran syrup blue curacao, lime juice, soda,raspberry dan  dihias dengan irisan orange dan cherry, menambah indah gelas yang dihidangkan.

ROAST BEEF SANDWICH

ROAST BEEF SANDWICH

Eh … ternyata Agee masih lapar… karena itu, kalau tambah pesan sandwich rasanya tidak berdosa ya? Maka kami pun memesan roast beef sandwich… irisan roti tawar dengan isi sayur, roast beef, keju,… hmm lumayan enak juga rasanya…

Acara ngobrol2 pun kami lanjutkan kembali sambil menyantap sandwich ini. Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, sudah waktunya kami berpisah… membawa kenangan yang indah, pertemuan kami dan rasa di lidah masih terasa sampai terbawa pulang.

Saya sudah berniat, lain waktu kalau saya kesini lagi, saya akan mencicipi hidangan-hidangan yang lain, karena tadi tidak sempat mencoba… Kalau dilihat dari menu nya,… rasanya sih pasti semua hidangan disini rasanya nikmat.

Alamat Shas’bu Bistro

Plaza Senayan level 2

Telp: 021-578 52759

This entry was posted in Jalan jalan, Makan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ke Shas’bu Bistro bersama seorang sahabat karib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *