Ayam Goreng Nha Hang Westminster

Ada satu restaurant di Westminster yang dulu menunya semua $1.99 tapi belakangan ini ya nggak lah. Rasa makanannya lumayanlah tapi yang paling istimewa adalah ayam gorengnya. Hampir semuanya sekarang seharga $2.25 kecuali ayam gorengnya $3.25

Dengan harga segitu kita mendapat setengah ekor ayam goreng … ya bener setengah ekor ayam goreng dengan semangkuk kecil nasi goreng, bumbu dan acar kol, tanpa minum . Untuk minum kalau nggak salah tambah sedollar, yang paling banyka dipesan orang sih teh anget atau es teh jasmine. Di sediakan digelas dengan potongan potongan bunga jasminenya. Ayamnya di goreng kering dan enak sekali, nggak ada satu mejapun yang tidak memesan ayam goreng!!! Kalau mau makan di sini kami nggak mau kalau pas jam makan baik makan siang maupun malam, pastilah akan antri.

deep friede chicken nha hang

deep fried chicken nha hang

Biasanya di bumbunya saya tambahkan sambal, dan mungkin cuma saya aja di sana yang makan tanpa sendok garpu alias dengan tangan.   Ayamnya dikeset dan dicelupkan bumbu dan dimakan dengan nasi gorengnya dan kadang kadang acarnya juga menyusul.

nha hang fried chicken

nha hang fried chicken

Nha Hang $1.99 Restaurant
7971 Westminster Blvd.
Westminster, CA 92683
Ph : (714)893-8364

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Ayam Goreng Nha Hang Westminster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *