The best dessert in town

As I said before, aku sukaaaaaaaaa banget sama dessert alias makanan penutup yang biasanya manis-manis itu… Jadilah aku hobi banget cicipin dessert di berbagai tempat, mulai dari bakery, coffee shop, restaurant and even hotel.. Tapi dari pengalamanku mencicipi aneka dessert selama 22 tahun ini, the best dessert in Indonesia is…. (drumroll, please!) :

Warm Chocolate Cake- nya Bakerz Inn!!

Warm chocolate cake - Bakerz Inn

Warm Chocolate Cake - Bakerz Inn

Tuh kan, lagi-lagi presentation-nya bikin kita ngerasa sayang buat memakannya hehehe.. Dessert yang satu ini merupakan menu andalan bakery asal Singapore ini lho! Dari bentuknya bisa dilihat kan, potongan jeruk yang dipanggang sebagai dasarnya, kue coklat di atasnya dan es krim di bagian paling atas. Saus raspberry sebagai garnish dan aneka buah berry segar sebagai pelengkap.

Sensasi rasanya luar biasa banget! Kue coklatnya itu, kalau dibelah, keluar lelehan coklat hangat yang rasa coklatnya benar-benar rich. Padukan dengan dinginnya es krim strawberry, dan potongan jeruk yang dipanggang tersebut. Begitu anda mencicipinya, hmmmm…. There’s no words that could describe the sensation that melt in your mouth!!

Penasaran kan…?? Buruan cobain di Bakerz Inn.. Oiya, warm chocolate cake yang aku makan ini tuh summer edition gitu, kalau mau yang original version-nya juga ada, jadi es krimnya vanila..

Beda-beda tipis tapi sama-sama enak…!

Sera

This entry was posted in Makan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *