Kentucky Grilled Chicken

Irvine, 26 April 2009

Sudah beberapa hari ini ada iklannya Kentucky bukan yang fried chicken, tapi produk mereka yang baru yaitu Kentucky Grilled Chicken. Tanggal 27 April KFC mau membagikan gratis Kentucky Grilled Chicken nya¬† … mungkin satu orang sepotong kecil kali ya?

Kentucky Grilled Chicken

Kentucky Grilled Chicken

Kami juga ingin mencoba Kentucky Grilled Chickennya, jadi hari ini kami pergi ke KFC yang terdekat … dan seperti biasa kalau ke KFC kami selalu beli untuk dibawa pulang, soalnya makannya masih pakai nasi putih hehehe. Kamis pesan 28 potong jadi kira kira 2 ember ya? Sepertinya mereka belum siap dengan menu barunya dan untuk menyiapkan pesanan kami butuh waktu lebih dari 35 menit tuh, sampai sempat dikasih minuman gratis yang kami tolak, soalnya lapar bukan haus.

Akhirnya selesai juga pesanan kami dan langsung dibawa pulang¬† … untungnya udah masak nasi dirumah dan istri saya sudah bikin sambal kecap. Anak anak sih bilang ini mirip ayam panggannya El Pollo Loco, mungkin kali ya kalau liat sekilas.

Kentucky Grilled Chicken

Kentucky Grilled Chicken

Kalau rasanya sih berbeda sekali, Kentucky Grilled Chicken bumbunya lebih meresap sampai ke daging yang paling dalam dan juicenya masih ada. Kulitnya nggak terlalu lembek seperti ayam panggang biasa, masih ada kulit yang garing. Dan juga karena di panggang dengan potongan yang sudah kecil kecil jadi seluruh permukaan matang tapi juice di dalam masih ada lho.

Saya coba makan pakai sambal Bu Rudy, tapi yang lebih cocok memang pakai sambal kecap. Rasanya ada tambahan satu lagi makanan favorite di sini nih.

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *