Lucky Plaza Food Court dan Old Chang Kee Singapore

Singapore 3 Maret 2009

Terakhir saya ke Singapore mungkin 16 atau 17 tahun yang lalu, dan saya liat sih udah banyak sekali perubahan perubahan. Juga mau makan udah nggak tau mau makan kemana, cuma yang saya ingat ada Lucky Plaza Food Court.

Dari hotel sih nggak jauh, jadi kita jalan kaki aja sambil liat liat. Dalam perjalanan saya liat ada yang jualan es potong dan cukup banyak orang yang beli, keliatannya menarik juga tuh. Istri saya sempat beli yang mint, pakai roti makannya …. katanya rasanya seperti minyak angin hehehehe. Lain kali coba rasa yang lainnya ya.

Sesampainya di Lucky Plaza kita langsung aja ke basementnya, terus keliling liat stand makanan. Istri saya sih kepingin makan bubur ikan, tapi saya nggak mau ah …. cari yang lainnya sampai dua kali keliling baru saya liat ada yang menarik, sweet and sour fish. Seingat saya kalau di Irvine ini namanya fish fillet with sweet and sour sauce, padahal sih sama aja ya.

Fish Fillet with Sweet and Sour Sauce Lucky Plaza Singapore

Fish Fillet with Sweet and Sour Sauce Lucky Plaza Singapore

Sweet and sour fishnya udah dapat nasi dan kuah, dan rasanya ya rasa Singapore lah … porsinya cukup juga buat seorang.

Fish fillet with sweet and sour sauce Lucky Plaza Singapore

Fish fillet with sweet and sour sauce Lucky Plaza Singapore

Setelah makan kami pergi ke Wisma Atria yang terletak di seberang jalan, nggak jauh sih cuma harus lewat kolong tuh. Di lantai 4 atau 5 di Wisma Atria ada juga food court dan keliatannya lebih modern dan juga lebih banyak pilihan …. besok siang kemari ah.

Dari sana kami jalan kembali ke hotel dan melewati Old Chang Kee yang di rekomen sama Novi, keponakan kami di Semarang. Kami beli beberapa dan makan di hotel, yang paling saya suka sih ini nih yang seperti panada nya orang Menado.

Old Chang Kee Singapore

Old Chang Kee Singapore

This entry was posted in Jalan jalan, Makan and tagged , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Lucky Plaza Food Court dan Old Chang Kee Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *