Express Chinese Food dekat dengan LAX

Bagi yang baru jemput atau mau antar teman / saudara di Los Angeles Airport, saya ada rekomen satu tempat makan yang lumayan enak. Namanya Express Chinese Food, dekat sekali dengan LAX. Makanannya lumayan enak dan sangat cepat dimasak di depan kita. Nggak banyak tempat makan yang makanannya dimasak didepan kita disini.

Begitu masuk kita di sapa oleh seorang penerima order yang merangkap sebagai kasir, apa yang mau dipesan dan mau makan di sini atau dibawa pulang? Padahal sepertinya sama saja tuh, dibawa atau dimakan di sana. semua disajikan di box. Mungkin bedanya kalau makan di sana ditanya minumnya apa?

Setelah order dan bayar kita bisa lihat koki memasak makanan kita dan sangat cepat sekali dengan kuali yang sangat panas. Beberapa kali kami ke sana kami telah mencoba Deluxe Chowmein, Sichuan Fried Rice, Fish with Black Bean Sauce, dan beberapa lainnya. Yang paling sering kami bawa pulang sih Deluxe Chowmein, tapi semua lumayan deh apalagi kalau pingin cepat cepat.

Deluxe Chowmein

 

Dari dalam keluar satu box isi mie mentah dan potongan kol dan satu piring isi dan sayur mentah yang sudah dipotong potong. Pertama tama yang dilakukan adalah menggoreng isi yaitu udang, ayam, babi panggang dan sambil menggoreng isi, mie dan kol direbus. Beberapa belas detik isi diangkat, ganti telur diambil dari pot yang mungkin berisi puluhan telur yang sudah diaduk. Setelah telur masuk kuali disusul dengan isi yang kemudian di susul lagi dengan potongan potongan sayur yang juga sudah disiapkan dari dapur. Mie dan kol menyusul masuk kuali panas dan kemudian bumbu bumbu. Setelah diaduk aduk dan kadang dibalik dengan mengangkat kuali keatas, matanglah pesanan kita, kemudian ditaruh didalam box. Siaplah order kita, terserah mau dimakan di tempat atau dibawa pulang.

 

Fish with Blackbean sauce

Fish with Blackbean Sauce

Belum pernah saya ke sini koki nya nganggur, selalu pasti sedang memasak pesanan untuk dimakan di sini, atau memasak untuk pesanan yang dikirim. Setiap dimakan di sana pasti dalam keadaan yang panas luar biasa.

Sichuan Fried Rice

Sichuan Fried Rice

 

Express Chinese Food
30 N Sepulveda Blvd. Ste 4A
El Segundo CA 90245
Ph: 310-322-3317

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *