Ada Volcano Pizza di PAPA’S LIMONCELLO – KUTA BALI

Bulan Agustus lalu, saya ke Bali mengantar tamu dari Amerika… Kami mengelilingi Bali dalam 5 hari.

Di suatu sore, sambil menunggu matahari terbenam di pantai Kuta, kami memesan meja di sebuah restoran. Restoran ini berdasarkan info yang diberikan oleh teman sekolah saya.  Namanya PAPA’S LIMONCELLO.

volcano pizza pesanan kami sudah datang....

Disini ada hidangan unik, diberi nama VOLCANO PIZZA… Apa ya uniknya? Kami coba memesan Kintamani Volcano Pizza dari 3 jenis Volcano Pizza yang tersedia di buku menu.

Ketika Volcano Pizza kami datang,.. woooow… kami kaget luar biasa… Ternyata pizza nya menggunung seperti bola… lalu si waiter mulai menyalakan api di puncak nya… dan… boom!! Persiiiis seperti gunung berapi yang memuntahkan lava nya… Kami tunggu beberapa saat sampai nyala api tersebut padam. Dan setelah itu, waiter mulai memotong

Volcano Pizza -... gunung volcano nya sedang mengeluarkan api

bagian dasar dari dough tersebut, dan terbukalah gunungnya yang berbentuk seperti “topi” itu.. serta terlihatlah pizza yang kami pesan, didalamnya…

setelah api nya padam, waitres dengan cekatan mulai membelah volcano pizza

Waah.. benar-benar pertunjukkan yang unik. Kami pun mulai menyantap potongan demi potongan

setelah dipotong "topi" ber volcanonya, terdapat pizza dengan isi sesuai pesanan kita

pizza Volcano itu…  hmm.. nikmat rasanya.

Kalau anda pergi ke Bali, tepatnya menyusuri daerah pantai Kuta, maka sempatkanlah untuk mampir ke Papa’s Limoncello dan icipi uniknya Volcano Pizza. Letaknya tepat di sebelah penginapan Alam Kul Kul hotel.

This entry was posted in Jalan jalan, Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ada Volcano Pizza di PAPA’S LIMONCELLO – KUTA BALI

  1. Eko Magelang says:

    duh mbak Dina….jadi penasaran…gimana tuh rasanya volcanonya….apalagi ber apai-api lagi…..wouw……mantaf menyajikannya.

  2. Dina says:

    Eko, ..rasanya sih kayak pizza pada umumnya, enak dan agak tipis … tapi… sensasinya itu lhooo… ada APiiiii nya!! hahaha…
    sempet ter-kaget2 juga sih waktu pas datang ke meja… soalnya itu waitress nya cekatan banget kerjainnya…
    sampai2 hampir ngga sempat ke foto…
    Tempatnya enak juga,… langsung di depan pantai Kuta… jadi, asik banget deh pokoknya sambil makan, sambil liat pantai.
    Cuma, kalau pesan ini, jangan ber dua… soalnya dijamin pasti kekenyangan… hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *