Hidangan iseng-iseng sore hari di RANCH MARKET

Saya masih dalam perjalanan pulang, pada suatu sore, ketika teringat harus menjemput anak saya di tempat bimbingan belajar. Kalau harus pulang ke rumah dan berangkat lagi, wah.. malas rasanya. Karena tempat belajarnya dekat dengan Ranch Market, maka saya lalu membelokkan setir masuk ke pelataran parkir Ranch Market.

Tadinya saya mau sembari melihat-lihat barang-barang yang ada di supermarket tersebut… tapi sewaktu melihat tempat duduk di area makan di tengah-tengah, kok saya jadi berubah pikiran? Sepertinya enak juga nih nyemil-nyemil sedikit di sore hari… ngga berdosa kan?

Saya duduk persis di sebelah kasir… di atas meja terletak foto-foto makanan ringan yang cocok disantap sore hari… ada waffle,.. eiiits.. saya lihat ada yang ringan terlihat di foto… coba ah saya mau cicipi.

Namanya Profiterolles Glace…dilihat di foto sih seperti kue sus, ada vla nya di tengah..

Profiterolles Glace-hmm yummy.. Ice vanilla di tengah-tengahnya

Menunggu hidangan datang, tidak terlalu lama… tapi yang bikin saya tercengang… ternyata… ukurannya tidak “semungil” yang saya lihat di foto… waduuuh… bagaimana ini? Perut masih agak kenyang.. tapi Proiterolles Glace nya 1 piring ada 3 buah. Ya sudahlah, saya akan makan perlahan-lahan saja, mengharap nanti anak saya datang, dia bisa menghabiskan sisanya.

PROFITEROLLES GLACE, adalah kulit sus yang dibelah, di tengah-tengahnya bulan vla, namun terdiri dari ice cream vanilla… didasarnya adalah coklat cair,, dan diatasnya ditaburi gula icing… hmmmm sedap sekali..

Akhirnya saya hanya sanggup menyantap 1 buah saja,.. dan sisanya dihabiskan dengan cepat oleh anak saya, setelah dia datang.

Nah, lain kali mungkin saya akan mencoba lagi hidangan sore, sembari menunggu anak saya belajar.

Alamat Ranch Market:

Di seberang Pondok Indah Mall 1, dan bersebelahan dengan Mesjid Raya (Mesjid Biru) Pondok Indah

This entry was posted in Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *