Rinjani View Semarang

Baru saja saya buka facebook saya lihat ponakan saya di Semarang lagi online, terus chatting deh kita. Siapa yang nyangka ya Irvine dan Semarang begitu dekatnya. Ngomong ngomong saya tunjukin dia www.sotobetawi.com terus ketawa dia? Mungkin nggak nyangka Oom nya bisa nulis juga di Internet? Saya tau benar kalau dia juga penikmat makan dan banyak tempat makan di Indonesia yang selama saya tinggal di Amerika bermunculan, dia yang kasih tau. Komentar dia waktu lihat www.sotobetawi.com yaitu foto pho nya bikin ngiler. Sayang saya bikin foto foto ini pakai iphone, mungkin kalau saya bikin dengan camera biasa akan mempunyai hasil yang bagus.

Ponakan saya ini namanya Novi, tinggal di Semarang sebagai salah satu pemilik Rinjani View. Setiap kali saya ke Indonesia pasti saya mampir ke Rinjani View, sambil nyambung Internet saya menikmati makanan dan minuman di sana. Minuman favorit saya Orange Lychee Punch, rasanya menyegarkan, ada asam manis, pakai soda. Kalau makanan banyak yang saya suka cuma sayangnya saya nggak ingat nama di menu dan tidak ada fotonya. Saya janji begitu ada kesempatan ke Semarang saya akan tulis nama nama dan fotonya disini. Ada Iga bakarmadu, nasi goreng madras…. singkong gorengnya enak juga tuh.

Yang saya ada cuma foto chef nya Pak Cahyo lagi masak. Ini salah satu keberuntungan saya sebagai Oom nya pemilik, bisa lihat dapur dan foto di sana.

Rinjani View Semarang

Rinjani View Semarang

Novi, siap siap ya kalau saya ke Semarang! Saya mau makan dan foto di Rinjani View lagi dan pasti akan saya tulis lagi di www.sotobetawi.com

Eeeeh nggak taunya Rinjani View ada websitenya nih www.Rinjaniview.com

Rinjani View
Jl Rinjani No 12
Semarang

This entry was posted in Jalan jalan, Makan and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Rinjani View Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *