Di Seribu Rasa,….memang seribuuuuu rasanya!

Sejak dibuka awal January 2009, ini untuk yang ke 5 kali saya datang dan datang lagi ke Seribu Rasa.
Lokasinya itu lhooo yang strategis banget… jalan kaki 1 menit saja dari Hotel Mandarin – tempat saya kerja – ngga pakai macet, paling2 hanya kepanasan sebentar (lagi panaaas banget nih Jakarta).

Selain itu yang membuat saya suka adalah Ambience nya oke, interior designnya klop dengan exterior bangunannya. Sangat detail semua designnya, sampai sampai ke tempat parkir di basement – akses nya juga di design. Pernik-pernik interior nya kelihatan sekali kalau dipilih dengan serius.

interior

interior

Pilihan menu beragam… mengarah ke asian taste…
Kebetulan teman kuliah yang sekarang tinggal di Batam berkunjung ke Jakarta, jadi saya ajak aja dia kesana.

Appetizer yang saya suka adalah Manggo Salad… hmmmm very tasty.. sangat menggugah selera makan kita untuk masuk ke tahap berikutnya.

Main course yang asiiik adalah: Honey Lamb… rasanya manis-manis legit… gimanaaaa gitu (hehe)…   Selain itu pilihan menu lainnya juga sangat beragam, dan ada yang diberi nama sesuai dengan kota / negara tempat asal makanan itu (Indonesia, Vietnam, Thailand, Philipina)

honey lamb @ Seribu Rasa

honey lamb @ Seribu Rasa

Jadi,.. ayo coba datang ke sana… lokasinya di Jl. H.Agus Salim, dekat dengan Mandarin Oriental Hotel, dekat dengan Gedung Gani Djemat… Kalau sempat datang malam hari, maka yang bakal ditemui adalah suasana yang cozy dan romantis… hmm asiiik deh pokoknya… baik lokasi, tempat, suasana dan yang paling penting, makanannya asik punya..

This entry was posted in Makan and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Di Seribu Rasa,….memang seribuuuuu rasanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *