Spaghetti Telur Asin a la Foodism

Hari pertama di Jakarta..!

Kebetulan sahabatku dari SD, bulan ini lagi stay di Jakarta… Dan karena kita berdua sama-sama cewek, jadi first thing to do kita adalah : shopping in Senayan City! Hehe… ^_^

Setelah muter-muter selama kurang lebih dua jam, kita berdua akhirnya capek dan… LAPAR!!! Sahabatku karena baru di Jakarta juga nggak ngerti mau makan apa, so langsung yang ada di pikiranku waktu itu adalah makan Spaghetti Telur Asin di Foodism!

Hmmmm… Pasti pada bingung ya?? Telur Asin kok dibikin spaghetti gimana rasanya ya? Tapi pertama, aku sarankan spaghetti ini cuma buat anda penyuka telur asin… Karena mungkin buat anda yang nggak suka telur asin, you would find it kinda weird..

Spaghetti Telur Asin a la Foodism

Spaghetti Telur Asin a la Foodism

Tapi buat anda penyuka telur asin, spaghetti ini top banget deh rasanya!!! Penampilannya juga indah banget! Kayaknya sayang gitu buat dimakan hehe… As you can see, spaghetti ini memadukan udang, telur asin dan basil (daun kemangi). Begitu dicicipin, anda bisa merasakan the rich taste of telur asin yang dipadukan dengan cream. Dan biar nggak terlalu “enek”, memang sengaja ditambahkan cabai rawit dan juga basil. Jadi rasanya asin-pedas-gurih gitu.. Plus udangnya juga banyak, jadi nggak sia-sia bayar 60 ribu rupiah buat makan spaghetti ini hehe… Walau sepertinya kadar kolestrol mesti dilupakan sejenak waktu kita melahap spaghetti ini..

Pokoknya, rasanya enak dan unik banget dehhh!! Beneran, nggak ada duanya! Actually it’s a PERFECT combination, western food with an Indonesian twist.. Oiya, tempatnya juga cozy dan urban banget lho.. Seru juga buat an evening cocktail with your loved ones… So, buat yang penasaran, buruan cobain aja di Foodism, di area crystal lagoon Senayan City!

Btw, selama dua jam muter-muter di Senayan City, me and my bestfriend, kita nggak (dapet) belanja apa-apa..

Sera

This entry was posted in Makan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Spaghetti Telur Asin a la Foodism

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *