My Daily Breakfast at Home

Irvine, 2 Mei 2009

Kami punya kebiasaan setiap pagi kalau di rumah hanya makan sedikit, soalnya saya kalau sudah makan kebanyakan rasanya badan jadi berat … Maksudnya kalau nggak di rumah bisa makan banyak terus, pagi siang sore malam … makan terussss.

Setiap pagi yang dimakan dan diminum di rumah ya sama aja tuh .. yang pasti kopi dan oatmeal. Dulu sekali saya bisa minum kopi 15 cangkir sehari, sampai suatu saat nggak ada kesempatan minum kopi sampai siang dan kepala saya sakit sekali. Mulai hari itu saya berhenti minum kopi sama sekali dan mengalami sakit kepala selama dua minggu. Saya sempat tidak minum kopi mungkin sekitar 3 tahun.

Kopi Ali Instant

Kopi Ali Instant

Akhirnya ketika istri saya melahirkan anak ketiga 15 tahun yang lalu kami sempat begadang di Rumah sakit Bunda dan paginya tersedia kopi instant. Bayangan nikmatnya kopi menggoda saya dan mulailah sejak hari itu saya minum kopi satu cangkir saja sehari. Yaaa kadang kadang tambah satu lagi sore atau malam. Ehhh kok ngelantur cerita kecanduan kopi sih?

Maple with Brown Sugar Oatmeal and Cranberry

Maple with Brown Sugar Oatmeal and Cranberry

Biasanya di sini ada oatmeal yang sachet dengan bermacam macam rasa, tapi karena rasanya terlalu manis buat kami, maka satu sachet dibagi berdua dan ditambah dengan instant oatmeal dan susu. Hari ini oatmealnya rasa maple and brown sugar dan dikasih taburan cranberry, dan kopinya kopi tongkat ali instant.

My Daily Breakfast at Home

My Daily Breakfast at Home

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to My Daily Breakfast at Home

  1. Benny Sumarli Jatinegara says:

    Mon, biasanya loe makan bakmi si jereng???? yg suka mangkal di deket rumah Kong kong…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *