Indian Halal Food Singapore

Singapore 3 Maret 2009

Sampai di Singapore masih pagi, tapi rasanya kok rada rada lapar ya? Kami langsung ke hotel di daerah Orchard dan menitipkan koper di hotel … kan belum bisa check in. Dari sana naik taxi aja, nanya si supir kita mau makan masakan India …. dianter ke satu tempat … wah namanya lupa tuh nggak dicatat sih! Yang menarik restaurant ini usianya sudah 98 tahun dan sebelahnya udah lebih dari 100 tahun. Kalau nggak salah didaerah Arab St. Kalau ada yang tahu kasih tau yah.

Tempatnya sih nggak besar, tapi ya bersih lah kan Singapore! Kami pesan Mutton Briyani, dan martabak. Tapi setelah liat liat makanan, kepengen juga tuh gulai kepala ikan dan juga kulit martabak. Nggak lupa kami pesan juga teh susu, yang lupa fotonya …..  payah nih waratwan gagal.

Nasi Briyani Arab St. Singapore

Nasi Briyani Arab St. Singapore

Makanan yang kami pesan cepat datangnya, mungkin masih terlalu pagi dan belum banyak orang yang makan kali ya? Tapi selama kami makan sih ada beberapa tamu yang makan maupun pesan di bawa pulang.

Martabak Mesir Singapore

Martabak Mesir Singapore

Kulit Martabak

Kulit Martabak

Seperti biasa kalau makanan India kan rasanya berani, ya yang ini juga berani. Kalau gulai ikan saya masih lebih suka gulai ikannya masakan Aceh atau Padang. Martabaknya juga beda dengan martabak Indonesia, mungkin mereka nggak pakai daun bawang kali? Tapi kulit martabaknya dicocolin di kuah gulai, wah rasanya enak deh.

Gulai Kepala Ikan Singapore

Gulai Kepala Ikan Singapore

Pada akhirnya sih puaslah, makan masakan India di Singapore.

This entry was posted in Makan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *