Lagu Lagu Lama Di Imeem.com

Setiap kali lewat kamar anak anak pasti saya dengar lagu atau music terdengar dari computer mereka. Saya suka bingung kenapa sih puter musik di computer? Eh tadi saya masuk kamar anak anak dan sambil iseng main Textropolis di iphone, ngobrol sama anak anak. Anak pertama saya tanya kalau saya udah tau belum kalau kita bisa dengerin lagu lagu di www.imeem.com.

Terus ditanyain mau denger apa? Saya bilang coba cari Deep Purple, terus di puterin tuh  …. eh ternyata saya liat komplit juga tuh.  Dari mulai Burn, Child in Time, Soldier of Fortune sampai Smoke in the water atau Highway Star dan lain lain. Terus mulai deh iseng saya cari Suzi Quatro, inget dong 48 Crash, Cat Size, Wild One, I wanna be free atau Stumble in? ada semuanya. Cari Bad Company ada juga komplit.

Eh anak saya terus cari Project P, ada juga Lumpia Basah, sambil senyum senyum dia dengerinnya. Katanya inget dulu di Bintaro Sektor IX Mertilang, pagi pagi mau sekolah dengerin lagu lagunya Project P di mobil.

Penasaran juga saya jadinya, mulai deh nyari lagunya Pancaran Sinar Petromaks, ada tuh!!!! Cari lagi lagunya Guruh, Chopin Larung, Barong Gundah, Janger 1897 Saka…. semuanya ada. Padahal dulu cassette cassettnya udah pada lumer, sekarang di Amerika bisa dengerin lagu lagu lama….

Bener bener nggak nyangka nih… sambil nulis buat www.sotobetawi.com juga dengerin Geger Gelgelnya Guruh !!!!!!

This entry was posted in Internet and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *