Soto Betawi Di Rumah Persis Soto Betawi Bang Mus Jatinegara

Tanggal 15 Februari anak saya yang ke dua berulang tahun, kebetulan jatuh hari Minggu dan istri saya sudah menjanjikan untuk bikin Soto Betawi ala Bang Mus Jatinegara. Seperti pernah saya ceritakan bahwa Soto Betawi adalah salah satu makanan favorit di keluarga kami.

rumah016 Soto Betawi Di Rumah Persis Soto Betawi Bang Mus Jatinegara

soto betawi

Selalu yang membuat bumbu dan segala macam termasuk emping adalah istri saya, tetapi karena yang meracik dan mengatur di mangkok setiap kali adalah saya maka teman dan keluarga banyak yang berpikir yang memasak soto adalah saya. Hahahaha enak aja ya terima namanya aja.

Di sini belum pernah kami dapat paru, dan juga usus jadi Soto Betawi kami tidak pernah ada paru atau ususnya. Isinya ya cuma daging dan babat jarit atau babat handuk.

rumah017 Soto Betawi Di Rumah Persis Soto Betawi Bang Mus Jatinegara

soto betawi

Untuk bawang goreng dan emping yang kami pakai selalu asli dari Indonesia bawa sendiri atau dibawain. Kalau acar itu bikinan istri saya.

rumah018 Soto Betawi Di Rumah Persis Soto Betawi Bang Mus Jatinegara

soto betawi

Kalau rasa sih kata yang pernah coba, ya mirip mirip lah dengan Soto Betawi langganan keluarga kami yaitu Soto Betawi Bang Mus di Jatinegara.

Selamat Ulang Tahun Ya Reza!!!

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>