Key Pin BCA – Internet Banking

Lagi enak enak tidur saya terbangun ada deringan telpon, saya liat masih jam dua pagi lebih sedikit. Ternyata penjaga rumah kami di Indonesia yang menelpon, di Indonesia berarti jam empat sore. Pak jaga melaporkan bahwa uang bulanan yang kami kirimkan tidak cukup karena tagihan air naik dikarenakan ada pipa yang bocor. Istri saya tanya kenapa nggak SMS saja kan lebih mudah dan murah? Pak jaga bilang pulsanya habis dan besok sudah harus bayar air PAM.

Dengan mata yang masih sepet terpaksa saya harus nyalakan komputer dan login ke Klik BCA, eh nggak iklan nih ya 🙂 Kali ini benar benar saya merasakan kemudahan hidup dengan mempunyai Key Pin BCA, saya bisa belikan pulsa untuk pak jaga dan kirim uang langsung ke rekening pak jaga di BCA. Lima belas menit kemudian semua persoalan di Jakarta sudah terselesaikan dan saya sudah bisa tidur lagi.

IMG_0118-001

Sebelum pulas saya masih teringat beberapa tahun yang lalu sangatlah susah apabila kami harus mengadakan transaksi keuangan di Indonesia. Saat itu harus kirim uang lewat bank dan tunggu jam kerja, yang sekarang bisa dilakukan setiap waktu. Bahkan saya bisa beli pulsa untuk handphone Indonesia istri saya yang dibawa ke Amerika. Ya benar …. telpon nomor XL dibawa ke Amerika dan dipakai untuk terima SMS dari Indonesia.
Terima kasih internet dan BCA 🙂

This entry was posted in Internet and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *