Steak di rumah

Di Amerika sini banyak sekali steak house yang enak enak dan dagingnya lokal – kan di sini bagusan daging lokal dari import ya? Tapi kalau saya enakan makan steak di rumah tuh.Kalau di rumah kan nggak usah antri, nggak usah pergi dan yang pasti lebih santai dan bebas. Buat yang suka masak, kalau mau beli dagingnya yang bagus mudah sekali dan banyak tersedia di supermarket. Ada yang sudah dilasih bumbu, timggal masak atau mau pilih yang dibumbuin sendiri?

Sambil nunggu steaknya matang istri saya mempersiapkan salad dan membuat mashed potatoes, dan menggoreng kentang dibantu anak saya yang nomor dua. Biasanya anak nomor dua ini suka bikin kentang goreng sendiri dari mentah, yang rasanya nggak kalah deh dengan kentang goreng fast food. Juga bikin jagung manis yang rasanya manis hehehe.

Ini dia hasil steak di rumah

steak di rumah

Wah baru potong steaknya saya udah ngiler nih, anak anak juga udah lapaaar semuanya tapi saya bilang tunggu dulu, foto dulu buat www.sotobetawi.com

siap makan

Satu lagi dong foto yang udah dipiring sebelum makan, hahahaha jadi pada nunggu lagi nih

steak di piring

Ok boleh makan ….. ini steak untuk istri dan anak anak modelnya seperti gambar di atas, kalau saya …. ssssttttt jangan bilang bilang yah ….. mashed potatoes nya ganti NASI!!!!!!

This entry was posted in Makan and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Steak di rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *